Minggu, September 21, 2008

This Is My Boyfriend !!!!!!!





HHAaaiiii..... Gimana gambarnya.... Coba tebak ini siapa?
Ini foto cowokku lhooo.... cakep tooo....
Siapa dulu pacarnya... WkWkWkWk.....
Riska... Emma..... gimana komentarnya....
Sebenere aku masih punya banyak sih... habis.. tiap hari aku dikirimi foto ama dia oq. Jangan ngiri, ya...
Kalo mau bayar... 1M/kilobyte oke!!!
Plus ongkos kirim! Jangan lupa!

Buat Devina :
Gimana dev? Cakep mana sama 'koko'...
Hee...heee..hee... (ga, ga, bercanda)
Kan buat devina... 'koko' segalanya! Tul ga?

To Tephi :
Sama donk Teph!!! Aku di kampus ikut UKM badminton... padahal ga bisa apa2.
HHUUUUAAA....HHHAaAAAA....HHHAAAA....
Kebanyakan yang ikut UKM itu cowok2 sih....
Maennya pada expert-expert... Lhaa... aku ini.... payah... he...he...he...

Tapi biar lah! pe-de aja. Lha wes, aku bingung oq mau ikut UKM apa. Yang ada juga :
pecinta alam (kalo bahasa jakartanannya nih... nggak gue banget!!!),
basket (aku cuma bisa main basket yang tanpa peraturan, cuma modal berani nyeruduk lawan doank n langsung saut bola. Ya dengan kata lain sih gaya rampok, gitu...),
koperasi (apa'an? aku ga pernah ikut yang begituan),
pers (Ogah ah.. isinya nongkrongin kertas n komputer melulu, edit2 artikel. HUuueeekkk... Tiap hari aku udah bosen ama yang begituan (Bikin laporan, cari artikel, jurnal, de'el'el)), gitu-gitu sih.... Coba... aku mau pilih mana hayo???

Saran : Ikutilah kata hatimu.... Ciiieeee....
He...he...he... BTW, aku udah ga sabar ketemu tanggal 29. Aku pengen crita2 banyaaaaaa......k banget yang susah banget kalo harus dicritain di blog.
Pasti pegel deh ngetiknya.

Buat Emma :
I Misssssss UUUUUUU........ Kapan kamu pulang Smg... Koq udah lama ga ada kabar beritanya....

Buat Nike :
Aku se-kampus sama kamu tapi koq jarang banget ketemu, ya?
Mungkin karena sama2 sibuk sama tugas masing2 yg bikin kepala botak kali, ya...

Buat Sharon :
Gimana, tugasnya dah pada selese blm?
Tugas IPU, laporan2 kimia (buanyaaakk), PR CLT (buanyaaakk), cari data buat presentasi bio (masih lama, sih), and tugas2 lain yang mungkin ga bisa kesebut.
Minggu depan udah mulai nge-lab bio. Bakalan tambah sibuk lagi bikin laporan.
Minggu depannya lagi libur lebaran, tapi masuk langsung UTS (smp skrng aku ga mudeng plajarane, dosene nek nerangke mbingungi. Kamu mudeng ga?)
O, ya.. One more... responsi-ne lab kimdas kita kapan sih? katane 2 minggu after nge-lab, ya? Brarti..... MIIINNNGGGUUU INIIII NNNDDDAAAKKK''''AAANNN?
Nek bener gitu, blaik aku....
Besok Senin (22/8) aku bakal sibuk banget.
Kuliah CLT, Seminar, Kuliah Mat1, Lab bio... HHHUUUUAAAAA..... Botak deh...
Masa kuliah ga ada jedanya sama skali dari pagi smp sore .... GGIIILLLAAA!!!
Aku kapan makanne??? lapeerr bookk...
Tapi nti seminare di kasih makan to? Hah... Ya setidaknya ada yang berbelaskasihan pada diriku yang tambah kurus kering setelah kuliah di TP kurang lebih 2 bln ini...
Kamu ikut seminar ga ?
Kalo dipikir-pikir, kita tu kasian, ya.
Anak TP, kerjaannya ngurusin makanan, tapi buat makan diri sendiri aja ga punya waktu. Udah gitu, dosennya ga punya tenggang rasa sitik2'o. Masa orang udah kuliah, laper, disuguhi presentasi full inggris and gambar2 background slide yang makanan2 semua. Tambah laper donk.. Gimana, sih....

To Indri :
Tanggal 29 pulang SMG ga ?
Koq udah lama ga ada kabarnya ?
Sama kaya Emma. Menghilang secara ajaib!!!

To All Of My Friends (Soalnya susah kalo harus nyebutin and kasih message satu-satu):
Jangan heran kalo nanti ketemu aku aku bakal nerocos teruuuuuuuuuus............................. sampai mulut berbusa...
(HHiii... YaaacckkkHhhh...) habis, aku pengen crita2.
Jangan bosen, ya dengerin critaku.... Sorry, aku ga bisa sering2 sms kalian, aku ga ada pulsa. Krisis berkepanjangan nih... Masa pulsa 25rb habis hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu!!! HHHooooaaahhh..... Bisa2 'bankrupt' sungguhan and bank-ku dilikuidasi donk! Ya udah, ya.. c u all.

3 komentar:

RiskaTiofani mengatakan...

eh , ya ampun, tu cakep banget Fu hai feng nyaaaaaa.....
Eh, kurang ajar !!! dapet foto dari mana lu ??!!
Foto yang pas dia pake baju item tuh yang paling cakep !!!

Unknown mengatakan...

wuueeeehhhkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!CHUAKKKKKKKKEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
e, hayo...... mbobol foto da mana tu kamu....?????!!!!!!!
ngaku ayoo.....!!!!!!!!!!!!!!!!!
sinih bagi2 seblum tak laporin pihak berhak.......!!!!!! >=[

Unknown mengatakan...

ih... yg kaya gitu cakep???
cakepan co ku...hehehe...