Senin, September 08, 2008

Kwenk2 still survive !!

Halooooooo Guys !!!!...
Kangeeeeeeennnn deh sama kalian cemua !!!

Aku bersyukur banget bisa still survive here .... Ya ampun gila deh kalo udah mbicarain tentang assignmentku !! hiks hiks hiks ... Aku cape banget, ngga ada waktu buat istirahat sehari aja ...
Minggu ini aku mulai ngerjain mid semester project ku ... Waaahhh... numpuk2 semua deh ... Tiap pelajaran ada project sendiri2 (tapi kalo final project ngga sih ...) , ngerjainnya sampe nangis darah deehhh...(maaf, agak lebai) wkwkwkwkwkwkwkwkwk.....

Tapi, aku lumayan seneng, disini temen2ku udah lumayan mau nerima aku ...
Pas pertama masuk, waaaa.... beda banget laahhh sama keadaan di Smg ! Aku ngerasa ngga dipeduliin gitu, udah gitu lama kelamaan jadi ngerasa jadi cewe paling gaptek di kelas !!
Tau ngga sih ?! mereka tiap hari chattingan sampe malem, punya frienster, facebook, dsb ... Ngga tau laahhh.... aku juga ngga begitu ngerti !! (memang dasar gaptek lah gua!)

Oya, ngomong2, aku juga sama tuh kaya vania, adaptable banget kalo sama keadaan...hehehhehehe... Sekarang aku kalo ngomong juga pake "elu" "gua" gitu deeehhh... wkwkwkw... habis kalo aku tetep mgomong pake aku, kamu, malah diketawain ... dibilang logatku aneh lahh, lucu lah, medhok lah ...!!! Huuuuuu.... DASAR !!!! sebeeelll....

Waaa... cowkee, ternyata kita udah bernasib sama yaaa... tiap hari kerjaannya gambaaaaaarrr melulu!! udah gitu peralatannya mahal2 lageee.... jadi bener2 bokek nih jadi anak design .... Oya, buat indri juga , jangan lupa nabung !!! You'll need it so much later !!! Barusan aja aku disuru beli camera, harus yang SLR !! Gila maaaahaaaalll banget ... Sbenernya pelajaran fotografi masih nanti di semester 2 sih, cuman mulai bulan depan ada extraculiculer fotografi gitu ... Aku memang pengen ikut, soalnya aku bener2 "BUTA" tentang camera SLR gituan!! Banyak pencetannya, tapi ngga ngerti semua ... Bisanya ya cuman nge - capture doank !!! wkwkwkwkwkwkwkw.....

Eeeee.... tanggal 27 Sept aku balik Smg lhooooo.... yeeeyyyyy bisa ngumpul lagi ... Liburku cuman sampe 6 Oct, jadi cuman seminggu di semarang !! Gimana ??!! Rencana mo hang out kemana nih ?? Yang punya usulan, kasi saran di cooment box yaaa!!! Pengen ngumpul lagi niiiihhhh....

Oya, apa kabar temen2 yang laen ??! Kok ngga pernah posting lagi sih ??!!!
Ya uda dee.... C U next holiday yaaa... Bye2 ... Miss u all !

Tidak ada komentar: