Jumat, September 26, 2008

Happy Holiday to All


Ni adalah foto2 terakhir kita yg di UMN... That's Kath, Chendy, and Me of course... ^^


That's my classmate in UMN.... From left: Chendy, Kath, Nana, Billy, Joe, and Me... ^^

Ahoooiiii guys....
Pa kabar ni smua??? Kok blog-nya sepi amat si??? sekarang jarang ada yg posting2 lagi si....
Gimana kul n kegiatan msg2 ni???
Udah pd libur kan? Nti klo pd kumpul2, posting2 foto2 kalian wkt kumpul y....
Sedih bgt ni, ga bisa balik ke semarang... Padahal aku ya pengen ikut kumpul... Hiks... Hiks... T_T

Eh, trus kok pada belum approve friendsterku si??
Buat T-phi, Vania, n Nike aku ga bisa neg-add kalian ni, dah coba tapi ga bisa... Solae aku ga tau alamat fs ato last name kalian... Jadi, add aku donk...
Trus buat Kweng2 n Aileen, kalian ada fs ga si? Bikin donk...
He3... Ni aku lagi ketagihan maen fs ni, jd jangan heran ya... Hakhakhakhak...
Bwt Emoy n Pi-u, thx ya udah di-app... ^^

Ya udah de, cukup sekian n terima kasih... Selamat berlibur semua... HAPPY HOLIDAY !!!
Hope we'll meet again soon... Bye.. ^^

Tidak ada komentar: