Sabtu, September 13, 2008

Finally, Here I'm !!!

Haaaiiiii....... ni Aileen !!! Wah... sori2, g pernah posting2 lg. Hbs aku sibuk bgt nihhh.... tiap hari bikin laporan melulu. capekkk. ni aja sebenere aku ga ada waktu, tapi tak sempet2in posting. Dari pertama kul (PTMB) smp skrg, kuliahku udah kaya org gila2an!!!! Setelah PTMB, aku KBM (Kemah Bakti Mahasiswa). Di umbul songo, kopeng. T4nya.... OH MY GOD!!!!PLEASE TAKE ME HOME!!!! IT"S AWFULL, TERIBLE, AND MEMPRIHATINKAN!!! Masak kamar mandinya ga ada lampunya, cuma di luar doank. itupun lampu kuning 5 watt !!! pintu ga ada kuncinya!!! Plus KAMAR MANDI MULTI FUNGSI (COWOK CEWEK CAMPUR)!!! Gimana ga memprihatinkan tuh!!!
Nasib kalian sungguh sgt beruntung, di t4 kul kalian ada cowok cakepnya, ya paling ga bisa buat cuci mata kalo lagi suntuk kul. Lha aku ini.... Cowok di TP aja langka banget!!!! Ya gitu deh....

Habis disibukkan dengan lab kimia dasar I sejak 2 minggu yg lalu, sebentar lagi bakal disambung dengan lab biologi!!!! bawanya aneh2 lg! Untung aku ga kebagian bawa itu. Coba bayangin, masak suruh bawa telur yang sudah dibuahi n dierami 3-4 hari!!! Harus yang sudah dibuahi ama pejantannya, ya!!!! gitu katane !!! Cari dimana hayo??? Ada lagi yang suruh bawa kacang ijo yang sudah direndem aer 1 harian and aernya hrs diganti tiap 3 jam sekali!!! Wah, gilla tu asdosnya!!! Udah gitu jangan sampe kecambahnya keluar daunnya, ya... soalnya kalo ga, kandungan apa.......nya bakal beda....!!! HHUUUUUEEEEKKKK.......... Are U Crazy????

Ya udah, deh. waktunya mepet nih. I'm in rush hours! sorry kalo ada salah ketik, hbs cepet2 sih! nti kapan2 aku posting2 lagi. C U at Sept 29th in Semarang!! I miss U All!!!

Tidak ada komentar: