Selasa, September 16, 2008

hidup tephie yang susyah tambah susyah

hei..... ni tephie lageee....
ya gitu deh tugasku udah tambah banyak aja....
tapi aku masih terus update ttg liga champion(vania, kemarin liverpoolku menang lawan MU)
perkembangan pak Yoshiee, pelajarannya tambah susyah.....
aku gak tau tu apaan yang dia ajarin.....
bener2 susyah.... dia membuat hidupku yang susyah tambah susyah....
untung dia ganteng kalo ga?????

eh prendz, aku mao tanya :
gn, aku kan ikut UKM basket, tapi ya gitu aku gak gitu bisa ngikutin. lagiaN YANG IKUT TU CEWEK2 HIGH CLASS getho!!!!!!
enakan aku pindah gak ya????
aku udah ngerasa kalo aku bodo ndiri tu di ukm itu!!!!
tapi kalo aku nyerah sekarang, tandanya aku tu mudah banget nyerah.....

UKM penggantinya tu Pecinta alam......

milih mana ya??????
abisnya aku udah gak gitu enjoy ma basketnya....
payah kan?????

jawab ya di komen

please tolongin aku!!!!!!!!

Tidak ada komentar: