Jumat, September 12, 2008

Tephie udah surender

heiiiii cemua......
ceneng deh denger kabarnyaaaaaaaaa
aku belon dapat laptop jadenya aku tu ke warnetttttt terooooooos.

eh...... temen2 Teknik Ind tu pada pinter2. ada yang nilai Uan nya tertinggi di Sulsel. 58 bok totalnya........ ampun pinter banget tu cowok.....

ada juga yang juara olimpiade Kimia antar propinsi. gilaaaaaaaa tu.....
tapi aku bakal survive lebih lageeeeeee biarin deh mao dia olimpiade kimia or apapunnnnngeto, aku bakal bisa lebihhhhh.

AYOOOOO SEMUA BEST PREND KU.............
KITA SURVIVE SAMA - SAMA.

nih cerita dosenku :
1. Mr. Boon
dia ngajar kimia.
dia tu orang singapur yang gak bisa pake bahasa indonesia. ampun mana dia tu kalo ngomong inggris pake logat mandarin yang cepeeeeeeeeet banget. alhasil, aku cuma bisa liatin dia tanpa tau apa yang telah dia katakan.
tiap minggu kuis......
galak lagi tu dosen.
masa dia bilang natrium itu Sodium n kalium itu potassium. meneketehe lah. jadinya walo aku tau jawabannya sama aja boong karena gak tau inggrisnya.
ampun tuh nilai kimia ku.
i hate Mr. Boon

2. pak Yossie.
Sebenarnya dia bisa dipanggil koh Yossie. YAAMPUUUUUUUUN........ TU DOSEN CAKEEEEEEEEP BANGET.
dia chinese abies.
trus mukanya mirip Kak Song-Ju di Stairway to Heaven (Riska pasti tau deh ).
Aku tu gak ngerti apa yang dia ajarin......
tentang pemograman ato apa getho. gak penting banget. tapi aku mau lho diajarin dia 10 sks per minggu. kalo dia ngajar, aku cuma mandangin dia aja. ya ampun.......
dia lebih cocok jadi artis sinetron daripada dosen pelajaran Basic informatika.

3. pak Firmanto.
nih dosen favorit n menyenangkan banget....
mukanya kayak Dedy Corbusye tapi kelakuannya kayak Gogon Srimulat. lucu banget plus baek abis.....

tugas ku tu tiap minggu paper chapel buat agama....
ngapalin 240 kata belum sama noun, adj, adverbnya buat learning skills.
tugas gambar teknik. kemarin baru dikasih tugas gambar buat 34 gambar dasar untuk pelajaran engineering Drawing.
kuis kimia tiap minggu...... yang ini aku give up. bener - bener give up.....
bikin program dasar pake visual basic. meneketehe pak, aku cuma bisanya liat muka situ yang ganteng
Bu Dewi datanglah ke sini.......

Tidak ada komentar: