Sabtu, September 13, 2008

Injrenkz Newest News

Haii, guys!!
Seneng banget deh, akhirnya aku bisa posting juga... (setelah sekian lama... he3...)
Udah 2 minggu aku di Jakarta n udah seminggu kuliah ni, ga terasa juga ya...
Di sini ternyata kuliahnya asyik juga lho, temennya juga seru2...
Kita baru beberapa minggu kenal tapi kayak udah kenal lama githu lho, kemarenane aja ada temen yang ultah trus kita kerjain bareng-bareng di mall... Hakhakhakhak... Pokoknya seru buangetz deh...
Aku mau masukin foto-foto kita di blog, cuma ni aku lagi pake laptop temen yang gada bluetoothnya ni...
Laptopku lagi di service, baru dapet tapi udah ga bisa dibuka, hikhikhikhik...

Ternyata, asrama ma kampusku jaraknya lumayan jauh juga, sekitar 2 km gitu, makanya kalo kita jalan bisa nyampe sekitar 1/2 jam bru sampe di kampus... Tapi kalo jalannya rame-rame si ga begitu kerasa... Lagian, kampus kita deket banget ma Summarecon Mall Serpong (SMS), jadi pas lagi istirahat, kita bisa jalan-jalan ma makan di mall atau di Sinpasa, pasar modern, yang ada di sebelah SMS. Seru deh pokoknya...

Tapi aku jadi kangen juga ni ma kalian semua... Kapan ya kita bisa kumpul-kumpul bareng lagi??
Sayangnya, ntar lebaran aku ga balik Semarang ni, malah ortuku yang maen ke Jakarta...
Liburan ntar ada yang balik ke Semarang ga? Atau ada yang mau maen ke Serpong gitu? Kalo ada yang mau ke Jakarta pas liburan, kasi info ke aku ya, jadi kita kan bisa maen bareng-bareng gitu...

Kapan-kapan kalo komputernya udah jadi, aku bakalan masukin foto-foto kita di sini deh, nuat kalian semua... Soalnya, di sini enak, jadi di kampus ma di mallnya ada hotspotnya 24 jam gitu, jadi aku bisa nge-net sepuasnya... hehehehe...
Kalian juga donk, posting-in foto-foto kalian di sana, kan aku juga mau liat...
Sering-sering posting ya, biar aku juga bisa baca kabar terbaru dari kalian... bubyee... ^^

Tidak ada komentar: