Senin, Juni 30, 2008

cowok - cowok cakep penghuni Euro 2008 menurut Tephie


6. Roman Pavlyuchenko

cowok keyen ini strikernya Rusia. hebat juga bisa bawa rusia ke semifinal

cakep n' berbakat.......BRAVO bwt dia deh


5. Miroslav Klose

ini cowoknya sahabatku looooo........

dia maen buat jerman dan buat gol berapa kali ya????????

idungnya slim bgt, Artinya... dia dari ras arya tulen.

Dia kayaknya humble and polos bgt....

seneng rasanya Vania dapet cowok kayak dia hehehehehe


4. Iker Casillas

keeper plg yahud deh...... aku suka dia soalnya cakeeeeeeeeep banget.

sayang udah punya cewek. coba dia sempet kenal ma kita2. ceweknya kalah deh.....


3. Cesc Fabregas

nama loe aneh bgt mas.....

tp cakep looo....

pantes deh bwt jd pengganti Villa.....

udah punya cewek????? jangan dulu deh.... nunggu aku umur 20 tahun dulu ya...

aku ma kamu cuma beda 5 tahun looo.

kapan nih ke Indonesia????


2. Deco

katanya Vania muka Deco kayak orang nangis tapi aku suka Deco sejak Piala dunia 06

Wajahnya lucu n krang sempurna bwt cowok cakep tapi aku suka

POKOKNYA AKU SUKA.........


1. Fernando Torres

Kalo ini cowok yang benar - benar cakep .

Wjahnya Torres tu belang, antara tulang pipi ma bawahnya. Tulang pipinya warna coklat, bawahnya putih. Abis jarang pake sunblock sih.... mana ada bintik - bintiknya lagi tu kulit..

Udah gitu kalo pake seragam tim nas, kaos kakinya kayak stocking cewek - cewek.....

tapi aku suka.... sangat suka.....

dia hebat banget lo kalo ngegol hehe

gara - gara dia aku jadi gak suka David Villa, abisnya kalo ada David Villa, dia gak bisa ngegol

Kalo gak ada tu cowok mesti Golden Shoes nya jadi punya dia

Torres, i love u

Tidak ada komentar: