Jumat, Juni 13, 2008

Bincang-Bincang Ga Nyambung Seputar Euro 2008


(Jerman vs Kroasia)

Ni adalah isi sms antara Tephie n Vania waktu nonton siaran ulang Jerman vs Kroasia


Vania: Tephie piye blog e? Sorry ya tadi om ku nyuruh pulang cepet. Jadi aku ga isa baca majalahmu, padahal udah dibawa. Sorry ya, aku jadi ga enak. Tadi pulang jam berapa??

Tephie: Pertama sih bingung tapi dibantu pak Christ, tapi sambungan hotspotnya sering mati, jadinya lama. Tadi kita bikin blog tentang es duren yang di bandung. Aku takut iq van besok, nek nilaiku jelek gimana ya???

Vania: Ni aku lagi nonton siaran ulang e bola. Dramatis ya. 15 detik sebelum time out Austria malah dapet kesempatan penalti, gol lagi. Aku nek jadi rakyat Austria pasti nangis haru..

Tephie: Jadine piye? Austria menang? Skor e berapa? Kena penalti napa? Aku lagi ga nafsu nonton. Pusing mikirin besok. Tapi tadi wajah pak Christ cerah-cerah aja. Eh van, aku isa nraktir pizza ne nek nilaiku bagus, soale nek gak, UPH ku terancam. Sorry ya van, aku jadi ga enak nih..

Vania: Mang beasiswa e ngaruh to sama nilai ujian? Ya gpp tu kan hak mu mau traktir atau ngga. Seri oq. Jadi nti Austria lawan Jermanku. Hehehe. Ya nek wajah e cerah berarti 100%..

Tephie: Napa kok penalti? Ketok e gitu deh van. Masa’ ada nilai 5 atau 6 yang dapet beasiswa. Aku cuma takut aja nek aku jawab e selip, aku kan ceroboh. Kayak e skul 3 tahun untuk 3 hari yang ga penting banget..

Vania: Pas mau free kick, Poland njatohin Austria dalem kotak penalti. Keeper e Poland ganteng juga loh. Tapi ga ada perjanjian nek nilai jelek ga dapat beasiswa to?

Tephie: Setauku kan mereka minta SKKB, ga tau juga sih. Mudah2an ga ada. Biar sekalian makan terus foto. Tadi fotonya kita udah beberapa yang masuk blog cuma karena hotspot mati-idup, ga jadi deh, payah..

Vania: Tuh kan, sebelum e aku udah tanya Kweng, hotspot e sekolahan apa lancar? Oke pokoknya di enneagirlz ga ada yang ketinggalan! Kan kita college girls. Pasti makan n pasti foto. AMIN

Tephie: Amien deh. Eh, van, nek jadi hari Selasa sebelum diwisuda, kita ke matahari. Eh, pke baju sama2 nya besok senen di skul. Besok kamu dtg skul? Dateng tempat e Sharon ga?

Vania: Mau ngapain ke Matahari? Bukannya gladi resik? Kalo isa aku dtg tempat e Sharon, coz rumahku ga ada yang jaga. Aku pengen cepet2 besok. Nek isa senen bawake mjalah e lg y…^^

Tephie: Besok ku bawa majalahnya, kan sebelum wisuda nek aku jadi traktir sekalian foto. Tadi dah ngomong ma temen2. Sharon besok jam stengah 6. takut banget nih, dulu SMP ga kaya gini tenang2 aja..

Vania: Iya, SMP kan cuma 3mapel, ini nek cuma 3mapel mesti aku tenang2 aja. Wong dari awal kelas 3 tak pikir 3 mapel, aku dengan sombongnya bilang:”Halah, UAN wes mesti lulus e…” Besok uang baju e tak bayar ya..

Tephie: Oh iya ampe lupa ni TPI mutar Jerman Kroasia. Kamu dah nonton?

Vania: Thx ya Teph. Aku mau nonton dulu... Biar kalah juga yang penting puas liat Klose..

Tephie: Cowokmu mukanya aneh. Hehehe…

Vania: Nda ah, lucu oq, larinya ya lucu.. Nek udah suka semuanya apik..

Tephie: Iya, Keanu yang udah tua aja ketok ganteng, met nonton deh. Eh, tadi Sharon jualan baju lo sama Riska, lucu banget bahasanya..Pelatih e Kroasia tu mukanya nyebelin ya! Pelatih Jerman tu ketok e masih muda banget. Sama pemain e yang jenggoten, kayake masih lebih muda pelatih e..

Vania: Iya, apalagi sama keeper e Jerman, dah botak gitu, di belakang lagi. Banyak mikirin masa lalu:”Kenapa dulu yang dipake Oliver Kahn? Kenapa bukan aku?“ Takut e nek kejedot tiang gawang nti benjol..

Tephie: Padahal Oliver Kahn kan bagus, sodaraan ma Sharukh Kahn. Hehe.. Ballack tu ya agak botak. Keeper e tu suka marah2 ya. Kalo ga offside, Jerman bisa 3-2, 2 gol Jerman offside semua. Eh kamu jagoin Jerman? Aku Portugal..

Vania: Baru aja aku mau ngomongin Ballack yang hamper botak.. Teuteup Jerman dong! Moga2 Jerman ma Portu ketemu di final, satu lapangan banyak cowo ganteng n kerennya.. Jerman masih isa ke final?

Tephie: Katanya bisa tapi harus menang lawan Austria apa Poland, soalnya dicari 2 negara teratas grup. Nek Portu kayak e udah masuk semi. Jerman harus kerja keras nek lawan Austria tuan rumah!

Vania: Katanya gampang ngalahin Austria. Nti nek Jerman maen aku mau nonton siaran langsung e ae.. Nti gelo nek ga nonton..

Tephie: Tapi tetep ada tekanan. Soalnya Austria sama Swiss kan tuan rumah, ga lewat penyisihan. Kemaren waktu babak penyisihan Inggris kalah dari Kroasia, makanya Inggris yang hebat itu ga ikut Euro.

Vania: Masa bodo mau tuan rumah. Indonesia sebagai tuan rumah Thomas n Uber Cup juga kalah..hehehe..

Tephie: Hari ini aku mau begadang , aku mau nonton ampe pagi. Tu Klose kayaknya jarang ke-shoot ya? Ga kebayang, tim hebat kayak Jerman kalah ma Kroasia..

Vania: Eh, biar ga ganteng tapi Ballack tu kayak e punya kharisma ya? Nek ada pelanggaran mesti dia yang turun tangan. Pantes banget jadi kapten.. cowo ku kesed nek ga dapet bola ga lari oq.. Payah..

Tephie: He-eh, payah-udah uzur. Nti Ballack dapet kartu kuning. Tapi pemain Eropa mayoritas cakep2.

Vania: Eh, pelatih e Jerman kayak e ga muda oq, Tu rambut e semiran, item e ga asli gitu..

Tephie: Tapi tetep enak dipandang, ga botak..

Vania: Eh, Gomez dikeluarin! Padahal hidung e mancung banget loh...Klose kayak e habis potong rambut, jadi e lucu..

Tephie: Apa hubungannya hidung mancung ma dikeluarin? Ballack dapet kartu kuning, orang Jerman nek ngomong mulut e monyong2 hehe.. Rambut cowo mu berdiri2..

Vania: Kan sayang nek yang ganteng keluar.. Yang emosi Ballack tuh... Gantengan nek rambutnya berdiri2 oq, tapi cowo ku maennya ga nggenah ya! Nti pulang tak marah2i!

Tephie: He-eh marahi aja sambil mulutnya dimonyong-monyongin. Tu Podolski dapet gol, ga ada pelukan dari temen2, kcian…

Vania: Dah pada naik darah kali! Kcian ya, nti podolski tak sms bilang Congratz! Bahasa Jerman e apa ya? Nti S2 aku mau di Jerman sapa tau ketemu Klose, isa jadi istri keduanya,hehehe…

Tephie: ya permainan udah emosi, jadi lucu. Bahasa Jermannya tu congratztuzlaztionz. Tadi ada telpon tak kira Pak Iman. Parno banget.. Nek nonton enaknya live, soalnya ga di edit. Nek S2 aku mau ketemu Keanu..Haha..Tu van, barusan kejadian menarik banget, keeper Jerman dapet kartu kuning karena nyalah2in as wasit, kcian pelatih Jerman udah ga ada harapan

Vania: Sedih ya. Aku ya mau nonton langsung.. Tapi nek kemaleman aku ga isa bangun pagi. Kamu S2, Keanu udah punya cicit..hehe.. Yang penting Klose ga dapet kartu, jadi masih isa maen..hehehe..

Tephie: Gpp lah, aku nikah ma anaknya Keanu aja, tapi suka ma mertua tu aneh ya..hehe..Aku ya ga bisa bangun pagi tapi tak paksa, kan sayang kalo ketinggalan..

Vania: Stev, gimana nek sms kita tak posting di blog.. Judul e: Bincang2 Ga Nyambung Tentang Euro 2008..Bis ngomongin Euro bukan permainan e tapi cowo ganteng e! Lucu kan? Mau? Tapi nti ada yang tak edit..

Tephie: Wah ide bagus tu, jarang kan ada yang kayak gitu...


SMS di atas sebatas bercanda belaka...Mohon maaf bila ada kata2 yang menyakiti hati Anda...

1 komentar:

Ennea mengatakan...

Eh, ya ampuuuunnn... Dasar kurang kerjaan ya ?! Sbenernya pada liat pertandingan Euro tu merhatiin permainannya apa wajah2 pemainnya sih ?
Dari kulit kepala, rambut, hidung, sampe bibir pun juga dikomentarin ...
Ck ck ck ck ...