Rabu, November 11, 2009

My First Animation

Teman2,aku baru bikin animasi pertama,haha....
meskipun masih ada yang aneh dsb tapi seneng juga karena akhirnya bisa bikin animasi,hoho....
aku akan terus meningkatkan kemampuanku,yeaaaaah!!!!

Klo mau liat silakan buka blog ku ya, nti ada link yang nyambungin ke youtube...

Sebenernya ni tugas bwt UTS,tp seneng juga si ngerjainnya....
meskipun aku mpe ga tidur bikinnya,hiks2.....

Klo sempet buka, tolong kasi kritik n saran jg ya, arigatou mina-san.... ^^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, keren kok jrenk!!! soalnya aku sama sekali gak bisa buat begitu, gambar aja gak bisa, tapi keren beneran untuk first animation... first aja bisa gitu, gimana nek kamu dah lulus ya??? bisa bikin film animasi yang keren nih... tapi aku rada gak mudeng tentang ceritanya, tu kenapa habis megang kacamata jadi nyemprot2 gitu??? apa aku yang geblek ya????