Senin, Juli 07, 2008

Here I am....

Hoooiii!!!! Ini aku, Aileeen. Akhirnya, aku sempet posting juga. Aku dah lama banget ga buka internet. Ni Aku lagi di Malang lho.... Di tempate saudaraku. Habisss, ciciku KP di Malang sih, jadi aku ama keluargaku sekalian aja ke Malang (liburann gitu..).
Aku lagi nganggur nih. di rumah lagi sepi. Saudaraku pada pergi kerja semua, Ciciku pergi KP ama temennya. Mama papaku juga ikut nemeni. Kalo lama ya ditinggal, kalo sebentar ya ditunggu. Ni aku mbuka internet di rumahe saudaraku :)
Eh, friends... Percaya ga.... Kemaren kokoku mbikin Pizza. Enaak Lho.... pakek topping Sosis and mushroom. HHHmmmmmmm........ Aku nggak nyangka banget lho ternyata kokoku bisa MASAK!!! Di sini tiap hari aku makaaaaaaannnnn...... terus. Pda jago masak sih. Aku jadi malu. Ternyata aku nggak bisa masak anything.... Ha...ha...ha........ :) :D Kalo makan sih bisa... :D :P YAahh.. at least aku bisa masak mie instant deh... :) :P (jangan dihina!)


Buat Vania : Van, kita ga bisa ketemulagi, ya? Kamu kan dah ke Jkt.... sedih deh... Terakhir jumat aku ga bisa ikut ke DP. Aku harus ngurus Pembayaran-pembayaran UNIKA sama penyerahan FC STTB lealisir. Date line-nya tanggal 7 Juli sih, jadi aku harus cepet-cepet ngurus sebelum pergi ke Malang. Keliatane aku bakal rodok lama di sini.

Buat Tephi : Teph, kamu tanggal 10 ke Surabaya, ya? Kemungkinan besar tanggal 10 aku masih di Malang lhooo... Deket dong! Biasane nek ke Malang, aku ama keluargaku nyempetin pergi ke Surabaya, dolan-dolan ke saudara-saudara. Tapi ni kaya'e ga bisa deh. Susah cari waktunya. Udah pada kerja semua. He...he...he...

Eh, kemaren F1-ne seru lho.... Kimi no-4 tok oq. Lha wes hujan. Pada selip semua. Tapi aku liate dari pertengahan, soale aku pergi-pergi sek sebelume. Hamilton no-1 oq. Nyebeliiiiiiiiin....... Klasemene jadi ketat banget. Hamilton, Kimi, sama sapaaa.... gitu.... aku lupa. Poine sama persis!!!! Gimana nggak ngeri coba.....

Ya dah deh. Udah dulu ya. aku mau mbuka forumku di badminton central dulu. Mau nilik'i Fu Hai Feng.... Sori, aku nggak bisa ngirimi foto dari sini. Colokan flashdisk-e ada bluetooth-e kokoku lagi nancep. Aku nggak berani nyabut sembarangan. Di Belakang CPU ada lagi sih, tapi aku takut kesetrum. Jadi aku ga berani nancepin kabel data hp-ku (Repot deh...). He...he...he... See you ya... Daaa.....

Tidak ada komentar: